STIT Payakumbuh wisuda Angkatan XV TH 2019

Payakumbuh –Melalui sidang senat istimewa Sekolah Tinggi IlmuTarbiyah (STIT) Program Strata Satu (S1) Pendidikan Agama Islam PAI pada hari Kamis 5 /12/2019. sebanyak 24 wisudawan/wati Pendidikan Agama Islam berlangsung dengan khidmat di aula peternakan Sumbar jalan pahlawan kecamatan Payakumbuh Barat yang dihadiri oleh walikota payakumbuh diwakili staf ahli Syahril, kapolres Payakumbuh dan OPD terkait lainnya.

Pada sidang senat terbuka wisuda sarjana Strata (S1) walikota yang diwakili staf ahli Syaril menyampaikan ” Kalau wisuda pada hari ini adalah, langkah awal bagi para wisudawan/wati untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi pendidikan nya atau, langkah awal akan memasuki dunia kerja anda ” kata Syafril membacakan sambutan walikota Reza.

Hal senada juga dengan sambutan ketua kopertis VI Sumbar, walikota juga sampaikan ” Dalam dunia pendidikan itu akan evolusinya ” Makanya kepada yang diwisuda hari ini diharapakan pandai-pandai menterjemahkan perkembangan yang muncul baik, didunia pendidikan maupun di dunia kerja nantinya “kata Syafril diakhir sambutan walikota tersebut,tak lupa atas nama pemerintah kota

Payakumbuh mengucapkan selamat kepada wisudawan/wati yang diwisuda pada angkatan ke XV ini semoga ilmu yang didapat di STIT Payakumbuh bisa diaplikasikan ditengah-tengah masyarakat dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Untuk pengambilan sumpah wisudawan/wati dilakukan oleh ketua STIT Wangiman, A.Ma, S.H, S.E, M.M.Pd. Dalam hal ini ketua STIT Wangiman diwakili oleh dosen kemahasiswa,an Mustafa mengatakan STIT sampai pada angkatan ke XV ini sudah mencetak baik itu sarjana Strata 1 atau S1 dan D3 hampir tiga ribu an.

%d blogger menyukai ini: